Workshop Elearning Untuk Rakyat di Telkom Solo

Minggu, 30 Agustus 2015 | komentar (1)

Elearning untuk Rakyat bersama Onno W Purbo di Telkom Solo
Allhamdullilah pelaksanaan  kegiatan Workshop E-Learning untuk rakyat bersama pak Onno W Purbo di kota Solo hari Sabtu, tanggal 29 Agustus 2015 berjalan lancar. Bertempat di Aula TELKOM lantai 2 Kota Solo acara ini digelar dari pukul 08.00 sampai 16.00 wib. Lebih dari 100 orang guru memenuhi ruangan yang megah ini.
Ibu Juli Dwi Susanti sebagai pembawa acara membuka acara workshop dengan ceria di aula telkom Solo Lantai 2.  
Kegiatan workshop dimulai dari pukul 08.00 wib sampai 16.00 wib dan dibuka dengan berbagai sambutan. Baik dari telkom Indonesia selaku tuan rumah maupun komunitas guru tik dan kkpi sebagai panitia penyelenggara acara. Pak Willy dari telkom dan pak Bambang dari KOGTIK memberikan sambutannya. Intinya mereka sangat menyambut baik adanya acara workshop elearning untuk rakyat ini.
Pak Bambang Susetyanto memberikan sambutan dari Ketua Umum Komunitas Guru TIK dan KKPI
Pak Willy dari Telkom Indonesia memberikan sambutan
Terima kasih dan salut kepada bapak Tri Budiharjo atau yang biasa disapa aki 3 sebagai PIC dari Komunitas guru TIK dan KKPI, juga buat Pak Agung PIC kota Solo,dibawah koordinasi PIC TELKOM Pak WILLY. 
Pak Onno W Purbo di Telkom Solo
Terima kasih sudah berbagi ilmu kepada kami pak Satria Dharma, pak Onno W Purbo, dan pak Johan Wahyudi. Materi gerakan literasi sekolah oleh pak Satria Dharma dan materi konten kreatif oleh pak Johan Wahyudi di telkom solo dalam workshop elearning untuk rakyat telah dibawakan dengan sangat baik.
Telkom telah menyiapkan kursi peserta sejumlah 140 kursi. Perserta yang hadir menurut presensi sejumlah 103 orang dan panitia 9 orang sehingga jumlahnya menjadi 112 orang. Berkas presensi (daftar hadir) benar benar diminta oleh telkom sebagai sponsor utama, dan kami dari panitia telah menyalinnya atau foto kopi daftar hadir peserta sebagai laporan kegiatan untuk sponsor telkom Indonesia.
Rekan rekan dari telkom Indonesia
Selamat kepada ibu guru dari luar kota Solo yang mendapatkan doorprize buku penelitian tindakan kelas karya omjay dan pak Dedi Dwitagama di acara workshop ini.

Omjay dan penerima Buku PTK
Kita berdoa, semoga nantinya untuk pelaksanaan workshop di kota Bandung dan Surabaya lebih banyak lagi pesertanya. Alhamdulilah, ada beberapa wartawan dan media serta blogger yang meliput acara workshop tersebut.
Panitia telah siap menyamput rekan media, dan sekalian melakukan jumpa pers untuk liputan media. Terima kasih kepada wartawan jawa pos dan media lainya yang telah meliput kegiatan ini. Kami tunggu tulisannya di media anda.
Teruntuk Bapak/Ibu Guru peserta workshop elearning yang telah hadir di telkom Solo kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya. Kami dari panitia bila ada kekurangan dalam pelaksanaan kami mohon maaf yang sebesar besarnya.
Kunjungan dadakan dari pejabat telkom, pak James.
Di tengah tengah acara berlangsung, pak james ryan latupeirissa dari unit OSM personal commerce & caring telkom berkenan mengunjungi kami dan berdialog dengan panitia. Kepala Subdit consumer service supervision direktorat consumer pt. Telekomunikasi indonesia, tbk berdiskusi tentang kegiatan kegiatan yang bisa kami kolaborasikan.
Tak lupa khusus adik adik mahasiswa dari Universtas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga jurusan PTIK hadir sebanyak 14 peserta...dan adik adik mahasiswa masih menginginkan ada acara kembali. Contohnya minta diadakan pelatihan CS STEM.
Sekedar informasi, kapasitas ruangan aula di Telkom Solo hanya untuk 150 kursi. S ampai jumpa di acara workshop berikutnya di telkom solo. Selama di kota solo kami menginap di hotel nasional jl. Arifin no. 20 telpon 0271.632803 hp 081348909176. Penginapan yang bagus dan murah harganya. Solo alhamdulillah sukses kegiatannya, selamat tinggal semoga virus elearning untuk rakyat bersama moodle dari bang Onno W Purbo berkembang pesat di kota ini ya, dan semakin banyak sekolah dan guru yang menggunakannya.

Foto presentasi pak Johan Wahyudi
Foto Presentasi Pak Satria Dharma

Kegiatan workshop elearning untuk rakyat di telkom solo bersama komunitas guru tik dan kkpi alhamdulilah berjalan sukses. Terima kasih kepada telkom indonesia dan sponsor lainnya yang sudah mendukung kegiatan ini berjalan lancar. Sampai jumpa di kegiatan workshop berikutnya di kota bandung 26 september 2015 dan surabaya 31 oktober 2015. Semoga kegiatan pelaksanaan workshopnya jauh lebih baik lagi. Aamiin.
Omjay di telkom solo memberikan motivasi kepada kawan-kawan guru
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

31 Agustus 2015 pukul 04.44

Sampai bertemu di bandung pada 26 september 2015

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Risqk Template | ReDesign Mas Ris Template
Copyright © 2015. KOGTIKPI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger