Peraturan Grup Facebook KGTIK

Sabtu, 28 Februari 2015 | komentar

Komunitas Guru TIK dan KKPI adalah Komunitas yg dibentuk tanpa membawa bendera organisasi guru manapun dan independent. Saling Asih, Saling Asah, dan Saling Asuh. Itulah motto komunitas ini dalam berbagi informasi, pengalaman, dan pengetahuan kepada sesama lainnya. info lengkap dapat dilihat di blog https://kogtikpi.wordpress.com/ dan http://kogtikpi.blogspot.com/ serta email kogtikpi@gmail.com, Hp 08159155515 (omjay). Sedang dibuat web resmi http://kogtik.org
Hal-hal yg dilarang dalam Group ini berdasarkan kesepakatan bersama adalah :

1. Semua member/anggota fb group ini harus mematuhi dan mentaati peraturan
2. Semua member dilarang keras memposting, menulis yang secara sengaja atau tidak sengaja berisi fitnah dan atau pencemaran nama baik suatu individu atau kelompok. serta menggunakan bahasa yang diluar batas kesantunan atau memprovokasi anggota hingga terjadi perdebatan yang kurang sehat. Kerugian akibat postingan ini menjadi tanggung jawab anggota yang membuat.
3. Semua member/anggota dilarang menggunakan Fb Group ini sebagai MEDIA PERIKLANAN / BISNIS untuk mempromoskan Produk barang / jasa tanpa seizin Team Admin. Admin mempunyai HAK untuk menghapus Postingan yang berbau Iklan/ Promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
4. Kritik, Saran dan Pertanyaan hanya boleh dilakukan melalui pm atau inbox kepada administrator
5. Akun Banned akan dijatuhkan tanpa peringatan kepada member yang menyerang administrator dengan tujuan memprovokasi member untuk berbuat hal-hal yang di luar kepantasan dan melakukan finah tanpa fakta yang akurat.
6. Akun Banned akan dijatuhkan kepada member yang memasukkan konten SARA, Pornografi dan Tindak Kekerasan yang melanggar undang-undang, setelah sekali peringatan melalui pm.
7. Akun Banned akan dijatuhkan kepada member yang menggunakankan kata-kata kasar dan menyerang pribadi member lain setelah sekali peringatan melalui pm.
8. Akun Banned akan dijatuhkan kepada member yang menggunakankan Group ini sebagai Media Periklanan / Promosi Produk Barang/jasa tanpa Pembeberitahuan terlebih dahulu.

Apabila anda tidak mampu memenuhi peraturan diatas, kami berhak melakukan tindakan lebih lanjut. Member/anggota yang melanggar dapat dihentikan keanggotaannya tanpa peringatan terlebih dahulu.
Administrator/Admin hanya dapat menjalankan sebagian kegiatan diwaktu senggang untuk merapikan postingan yang perlu dibenahi. Mereka tidak dibayar, mereka sadar dan ingin membuat Forum ini lebih nyaman dan berkualitas untuk disimak.
Terima kasih dan salam SAVE TIK/KKPI

Team Admin
Wijaya Kusumah, Agung Suprianto, Bambang Susetyanto, Tri Budi Harjo, Youri Lylie, Tatang Surya Atmaja
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Risqk Template | ReDesign Mas Ris Template
Copyright © 2015. KOGTIKPI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger